andi samsul kjbc andi samsul kjbc Author
Title: WANITA ASAL KENDARI INI, CUMAN DENGAN UANG 1 JUTA BISA DAPAT PAJERO SPORT Hanya 2 Setengah BULAN
Author: andi samsul kjbc
Rating 5 of 5 Des:
Selamat Datang di MICS1 Indonesia YULIARSIH R,(Peraih Pajero Sport Asal KENDARI) MICS1 adalah solusi bagi Anda yang...

Selamat Datang di MICS1 Indonesia




YULIARSIH R,(Peraih Pajero Sport Asal KENDARI)






MICS1 adalah solusi bagi Anda yang menginginkan percepatan dalam memperoleh penghasilan.  Produk unik yang sangat dicari oleh ribuan orang dipadukan dengan konsep marketing syariah yang didukung dengan support system BBS (Be Barokah Be Spiritual) yang menekankan pada pengembangan spiritual dalam memperoleh rezeki yang barokah. Segera daftar menjadi agen. Dapatkan keuntungan besar dan pasif income serta reward umroh dan mobil cash tanpa diundi tanpa riba.







Berapa yang Anda habiskan setiap bulan untuk uang bensin? 

1 juta, 2 juta, 3 juta atau bahkan lebih? Bagaimana bila pengeluaran  tersebutbisa dihemat hingga 50%? Artinya bila pengeluaran Anda dalam sebulan 3 juta maka Anda akan hemat 1,5 juta. Luar biasa bukan?

APA ITU MICS1 RACING FUEL?

MICS1 Racing Fuel adalah varian baru yang didesain khusus untuk meningkatkan RON (Research Octane Number) bahan bakar minyak.
MICS1 Racing Fuel digunakan sebagai aditif khusus premium, pertalite dan pertamax. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalite oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus dan pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.



5 FAKTA LUAR BIASA

Karya Lulusan ITB Bandung (Bapak Hedy Octaviano – formulator penghemat BBM no 1 di Indonesia) yang telah melakukan riset sekitar 10 tahun.

Lulus Berbagai Uji Laboratorium Resmi dan Uji Lapangan
Tidak mudah untuk mendapatkan SERTIFIKAT di bawah ini, dan produk MICS1 Racing Fuel sudah memiliki semuanya:

LEMIGAS :0659/SPL/1894/8.1/2017 – 0659/SPL/1895/8.1/201
PETROLAB : 00562/F/2017 – 0051/F/17
Uji Dyno Test Power & Torque
Uji Emisi Menghilangkan CO hingga 100%
Dihasilkan setelah melalui Riset 10 tahun lamanya oleh lulusan ITB Bandung

























KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA PEROLEH?







Tenaga / Power

Penggunaan MICS1 Racing Fuel akan membuat bahan bakar yang lebih optimal, mobil dan motor Anda terasa lebih bertenaga






Mesin Lebih Bersih dan Terawat

MICS1 Racing Fuel mengikat dan menghilangkan kerak-kerak mesin yang disebabkan bensin kurang berkualitas yang kurang sesuai dengan spesifikasi mesin yang pernah Anda pakai sebelumnya






Speed & Akselerasi

KInerja mesin lebih optimal membuat speed dan akselerasi lebih terasa dan mesin lebih responsif






Udara Bersih

Dengan semakin bersihnya gas buangan dari knalpot kendaraan Anda, lingkungan hidup semakin nyaman. Ambil peran serta aktif menjaga dan memelihara lingkungan hidup kita






Hemat Bahan Bakar

Dengan bahan bakar yang lebih optimal dan sesuai dengan spesifikasi mesin, mobil dan motor Anda bisa hemat 20% hingga 50%






Extra Income

Bisnis MICS1 memberikan Anda extra-income yang super luar biasa.
Saatnya mengubah konsumsi bensin dan solar Anda menjadi Mesin Uang Otomatis!
MAU? Yuk ikuti bisnisnya









BISNIS BERSAMA PT. MICS1 MEMBANGUNSUPER PASIF INCOME ANDA       Terbukti MICS1 Bukan Bisnis Networking Biasa !!

Umumnya sebuah bisnis networking akan mengandalkan proses rekrut member untuk menghasilkan omset. Artinya satu mitra biasanya hanya beli sekali. KekuatanMICS1 adalah kualitas produk kelas satu yang terbukti memberikan hasil yang sangat memuaskan. Ini memicu repeat order (RO) yang sangat tinggi sehinggaMICS1 merupakan bisnis yang berbasis pengguna (user) bukan rekrut-rekrut member. Manfaat produk MICS1 langsung bisa dirasakan. Misalnya untuk produkMICS1 Racing Fuel, mesin terasa tarikannya mantap, bbm hemat 20% hingga 50%, dan mesin menjadi lebih bersih dan terawat.

Mengapa Anda Harus MengambilPeluang Bisnis MICS1…???

  • Produk yang unik dan revolusioner, sangat banyak manfaatnya.

  • Pangsa pasar yang sangat luas dan besar yang akan terus berkembang.

  • Manfaat produk terasa langsung pada performa mesin.

  • Hampir tidak ada pesaing dari produk sejenis dari keunggulan produk maupun sistem bisnisnya. Karena kami memiliki formulator no 1 di Indonesia dan support system yang teruji telah melahirkan jutawan dan milyarder dalam waktu singkat

  • Merupakan kebutuhan pokok, dan selalu dicari orang.

  • Modal sangat terjangkau.

  • Balik modal cepat.

  • Keagenan bersifat seumur hidup.

  • Dapat dijalankan dengan latar belakang berbagai profesi karena didukung produk dan sistem bisnis yang telah teruji sehinggasiapa saja bisa sukses di bisnis ini.

  • Sistem marketing binari terbaik dan sangat fleksibel.

  • Waktu kerjanya sangat fleksibel tanpa meninggalkan pekerjaan utama Anda.

  • Tanpa target bulanan.

  • Potensi pasif income yang sangat dahsyat!


PROMO DAHSYAT!!!Cara mudah untuk memiliki kendaraan, yaitu Pajero Sport, Xpander atau Mobilio (langsung BPKB) serta Umroh gratis hanya dengan modal Rp 1 jt tanpa DP, tanpa dicicil dan tanpa riba.





























5 PILAR KEKUATAN MICS1

KEKUATAN MOMENTUM!

PT. Membangun Insan Cerdas Spiritual Bertauhid (MICS1) akan berdiri pada tanggal 22 Desember 2018. Momentum luar biasa ada di hadapan Anda. Segera lock posisi dan bergabung bersama kami.

KEKUATAN SUPPORT SYSTEM

Support system BBS (Be Barokah Be Spiritual) disiapkan untuk mewujudkan insan sukses dan cerdas secara spiritual. Training yang diselenggarakan berbasis pondok pesantren di mana kesadaran spiritual kita akan terlebih dahulu dibangkitkan sehingga akan berimbas kepada kesuksesan. Support system ini telah teruji di beberapa bisnis dan telah terbukti memberikan hasil yang super dahsyat baik dari segi spiritual maupun rezeki yang barokah – sukses dunia dan akhirat –

KEKUATAN PRODUK

Produk MICS1merupakan EVERGREEN BUSINESS, artinya produk yang selalu dicari orang, bisnis yang pasarnya terus tumbuh “tidak habis-habis” & selalu dibutuhkan produknya hingga “diburu” terus sepanjang masa! Ini yang membedakan MICS1 dengan yang lain. Melalui MICS1 kita akan mampu membangun bisnis berbasis konsumen/pemakai sehingga akan terjadi repeat order yang luar biasa.

KEKUATAN MARKETING PLAN

Sistem marketing plan terbaru dengan konsep binari sebagai marketing plan terbaik di era digital. Anda tidak perlu berjualan seumur hidup dan membangun jalur pemasaran yang banyak. Cukup membangun 2 jalur Anda bisa menjadi milyarder di bisnis ini. Bahkan Anda akan memperoleh spill over di satu jalur sehingga Anda cukup FOKUS SATU JALUR!!







Apa itu MICS1 Racing Fuel ?
MICS1 Racing Fuel adalah salah satu produk MICS1 yang dikembangkan oleh alumnus Institut Teknologi Bandung untuk mengoptimalkan kinerja kendaraan bermotor di Indonesia.
Manfaatnya apa saja ?
Meningkatkan Nilai RON & MON Sesuai Spesifikasi Mesin Kendaraan
Hemat BBM 20-50%
Membersihkan kerak-kerak di mesin
Meningkarkan Power dan Torque
Merawat dan memperpanjang usia mesin
Mengurasi Emisi Gas Buang
Menghilangkan polusi gas CO 90-100%
Racing Fuel pada mesin bensin ?
MICS1 Racing Fuel yang dimasukkan ke dalam bensin dengan takaran/dosis tertentu akan menghasilkan bensin yang berkualitas tinggi, memiliki nilai MON yang sesuai dengan kebutuhan mesin dan nilai RON yang bisa kita atur agar sesuai dengan kompresi mesin bersangkutan, menghasilkan performa kendaraan terbaik, merawat mesin dan memperpanjang umur kendaraan, serta mereduksi emisi gas buang sekurang-kurangnya 80 %.
samping ?
MICS1 Racing Fuel sangat aman untuk digunakan dalam kendaraan karena terbuat dari bahan-bahan organik yang apabila dicampurkan dengan bensin akan menghasilkan campuran dan senyawa pada bensin yang menaikkan kualitas bensin sehingga menghasilkan performa terbaik, merawat mesin dan mereduksi emisi gas buang 80 % ke atas. MICS1 Racing Fuel harus digunakan sesuai dengan takaran/dosis yang telah ditetapkan. Tidak akan ada efek samping selama MICS1 Racing Fuel digunakan sesuai dengan dosis tetapan. Bahkan akan menghasilkan efek positif pada kendaraan Anda. Produk ini aman untuk mobil dan motor jenis apapun. Produk ini sudah melalui penelitian selama lima tahun dan telah melalui pengujian lab yang ketat dan berkali-kali dari beberapa peneliti lulusan ITB dan juga telah diuji RON (Research Octane Number) dan Dynotest (MON-Motor Octane Number), dengan hasil yang MEMUASKAN. Hal ini juga diperkuat dengan banyaknya testimoni dari para pemakai produk ini, yang menyatakan bahwa produk ini benar-benar sangat aman digunakan di kendaraan kita.
Dari Apa ?
Berbicara tentang bahan baku, MICS1 Racing Fuel terbuat atas 5 bahan organik sepenuhnya, bahan baku yang semuanya ada di Indonesia sehingga tidak perlu mengimpor, dengan komposisi dan proses produksi tertentu yang terukur dan terjamin sehingga menghasilkan kualitas terbaik. Salah satu bahan organik dalam MICS1 Racing Fuel adalah Menthol. Seperti kita tahu, menthol adalah senyawa kimia yang berasal dari alam dan termasuk ke dalam kelompok monoterpen siklik. Monoterpen adalah jenis hidrokarbon dengan rantai karbon 10 (Sebagai perbandingan, kita lihat definisi dari bensin adalah kumpulan dari senyawa-senyawa hidrokarbon dengan rantai karbon antara C5 sampai dengan C10 dan menghasilkan pembakaran yang baik untuk mesin). Salah satu manfaat dari menthol (dengan takaran tertentu) pada bensin adalah mampu menghasilkan senyawa baru yang terbakar dengan sempurna dan tidak beracun bagi manusia dan lingkungan.






TERTARIK DAN SUDAH TIDAK SABAR LAGI UNTUK BERGABUNG BAGAIMANA CARANYA?

Saya tahu Anda sudah tidak sabar untuk bergabung. Untuk memasang posisi paling aman dengan mudahnya mencapai reward. 

Namun seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Untuk itu, izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Saya adalah Sponsor Anda. Berikut adalah nama dan kontak saya dan pastikan Anda SIMPAN kontak saya :






Andi Samsul

WA/Telp +6282189998595

Advertisement

Post a Comment

 
Top