andi samsul kjbc andi samsul kjbc Author
Title: Kini Widjonarko Jadi Staf Ahli Menteri ESDM, KPK: Masukan Kami Semoga Jadi Pertimbangan
Author: andi samsul kjbc
Rating 5 of 5 Des:
Foto: Rachman Haryanto KJBCNews.com, Jakarta   - Johanes Widjanarko eks Wakil Kepala SKK Migas dipilih Menteri ESDM Arcandra Tahar sebagai...
Widjonarko Jadi Staf Ahli Menteri ESDM, KPK: Masukan Kami Semoga Jadi Pertimbangan
Foto: Rachman Haryanto
KJBCNews.com,Jakarta - Johanes Widjanarko eks Wakil Kepala SKK Migas dipilih Menteri ESDM Arcandra Tahar sebagai staf ahli. Penetapan Widjanarko ini menuai kritik. Apalagi dahulu Widjanarko pernah disambar isu miring di kasus eks Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini yang ditangkap KPK.

Widjanarko sendiri di persidangan saat menjadi saksi untuk Rudi sudah membantah memberikan uang THR ke anggota DPR. Widjanarko sendiri kemudian diberhentikan menjadi Wakil Kepala SKK Migas oleh Amien Sunaryadi, eks pimpinan KPK yang kini menjabat Kepala SKK Migas.

Apa kata KPK soal pengangkatan Widjanarko ini oleh Menteri ESDM?

"Saya sudah berikan masukan. Mudah-Mudahan jadi pertimbangan," jelas Ketua KPK Agus Rahardjo di Jakarta, Rabu (10/8/2016). Agus tak merinci apa masukan yang diberikan itu. (Baca juga:

Sayangnya Menteri ESDM Arcandra yang ditanya soal ini tak berkomentar. Dia hanya melambaikan tangan saja. Dan hingga berita ini diturunkan juga belum ada keterangan dari Widjanarko. (dra/dra)



suymber-news.detik.com

Advertisement

Post a Comment

 
Top