andi samsul kjbc andi samsul kjbc Author
Title: Diduga Mabuk, Oknum Pegawai Rutan Nyaris Bentrok Dengan Pengunjung THM..!!!
Author: andi samsul kjbc
Rating 5 of 5 Des:
FOTO : ILUSTRASI KJBCNews.com  -  Kendari - Oknum pegawai Rutan Kelas IIA Kendari diduga mabuk nyaris bentrok dengan pengunjung THM ...

FOTO : ILUSTRASI

KJBCNews.com - Kendari - Oknum pegawai Rutan Kelas IIA Kendari diduga mabuk nyaris bentrok dengan pengunjung THM Diskotik Liquid Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (25/9) sekitar pukul 02.00 Wita 

Oknum tersebut berinisial MR diduga habis mengkonsumsi miras, tanpa sebab mendorong dan mengayunkan tangan pada salah satu pengunjung.

Korban berisial KM menuturkan, awalnya korban bersama dengan dua rekannya lagi asik duduk di meja kosong, tiba-tiba datang MR tanpa basa-basi langsung mendorong dua rekan korban, kemudian sempat MR melayangkan pukulan kearah korban namun dengan cepat korban mengindar, tetapi pukulan MR sedikit mengenai pada bagian kepala korban.

"Saya bersama dua rekan duduk-duduk di meja tamu, tiba-tiba orang itu langsung mendorong teman saya dan melayangkan tangannya, kalau saya tidak menghindar telak mengenai saya," tutur KM,Minggu (25/9)

Korban menambahkan, tidak terima dengan korban perlakukan tidak wajar oleh Oknum Pegawai Rutan tersebut, tanpa pikir panjang, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada sekuriti.

"Saya tidak kenal orang itu, dan saya tidak ada masalah sama dia, kenapa dia kasih begitukan saya," ujarnya kepada Securiti Liquid.

Pihak sekuriti langsung memanggil oknum tersebut serta korban, kemudian dipertemukan dan diatur secara kekeluargaan.
mabuk punya etika dong, jangan mentang-mentang dia punya pangkat, mau seenak-enaknya sama masyarakat," 
( reymon tim TS/KN )

Advertisement

Post a Comment

 
Top