andi samsul kjbc andi samsul kjbc Author
Title: Ditemukan sesosok mayat di poasia.
Author: andi samsul kjbc
Rating 5 of 5 Des:
KETGAM: Lokasi penemuan mayat Bayi / Foto Raymond calderon KJBCNews.com  -   Kendari-Sosok mayat bayi laki-laki ditemukan di Jalan Mad...

KETGAM: Lokasi penemuan mayat Bayi / Foto Raymond calderon

KJBCNews.com -  Kendari-Sosok mayat bayi laki-laki ditemukan di Jalan Madusila RT 15 RW 06 Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia, Senin (26/9) sekitar 11.30 Wita.

Menurut keterangan saksi mata Muhammad Yasin (28) warga Jalan Ruruhi Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia menuturkan, awalnya datang bersama kakaknya Muhammad Sarif hendak memancing didekat jembatan.

"Kondisi air pada saat itu air pasang, tapi sudah mulai surut, kemudian kakak saya melempar kail pancing agak jauh, sedangkan saya membuang kail agak dekat, jadi spontan saya kaget melihat sesosok Mayat Bayi yang terendam didalam air," ungkapnya.

Lanjutnya, kondisi bayi saat itu tertindis batu.lewat rekannya Ansar langsung melaporkan temuan mayat bayi ke Polsek Poasia.

Ditempat yang sama, Kapolsek Poasia Kompol Haeruddin S sos, setelah mendapat laporan langsung bergerak di tempat kejadian.

"Saya langsung bersama personil polisi langsung ke lokasi langsung memasang Polisi Line," ungkapnya.

Masih kata dia,  pihak Polsek Poasia langsung berkoordinasi  dengan pihak Tim K-9 Polda Sultra. saat ini, mayat bayi tersebut telah dievakuasi dan dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan Visum. (Rey tim TS/KN)

Advertisement

Post a Comment

 
Top